Kebijakan Penukaran dan Pengembalian

pentasada.co.id selalu menawarkan produk perkakas  dengan karya inovasi terbaru dan terbaik, dan kepuasan pelanggan adalah barometer Kami untuk selalu memberikan pelayanan yang prima. Dari sekian banyak nya produk perkakas yang Kami tawarkan tentunya tidak luput dari kemungkinan adanya cacat produksi atau tidak bekerja sebagaimana mestinya. Kami dengan senang hati akan menerima kembali pengembalian pesanan produk pembeli dan menukar dengan produk yang baru.

Pengembalian produk dapat dilakukan dengan sayarat dan ketentuan sebagai berikut :

  1. Produk rusak dikarenakan cacat produksi yang berasal dari pabrikan, bukan karena kesalahan penggunakan seperti terjatuh, perubahan tegangan listrik, kesalahan instalasi atau produk tersebut telah dibongkar.
  2. Produk yang diterima tidak sesuai dengan spesifikasi yang tercantum dalam website, seperti kelengkapan, tipe atau ukuran dari produk tersebut
  3. Kerusakan dikarenakan proses pengiriman

Pembeli dapat melakukan pengembalian produk maksimal dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja, dihitung sejak produk diterima hingga tanggal kirim. Produk yang dikembalikan akan melewati tahap pengecekan standar kualitas dari pihak Kami dan Kami berhak untuk menolak pengajuan pengembalian pembeli  jika pengajuan pengembalian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika produk pengganti tidak tersedia customer service Kami akan segera informasikan ke pembeli dan akan menawarkan solusi pengembalian uang (refund). Untuk prosedur dan tata cara refund customer service Kami akan menjelaskan kepada pembeli setelah semua proses pengembalian produk sesuai dengan yang telah ditentukan.